Jenis penginapan = Rumah/Homestay
Alamat = Jl. Cendrawasih no.3, Kampung Keuramat, Banda aceh, NAD
Jumlah kamar = 10 kamar tidur, kamar mandi dalam dan kamar mandi luar (shower)
Fasilitas = Double size bed, TV parabola, AC
Kondisi = Sangat bagus
Harga = 150rb/malam (AC TV), 100rb (non AC, TV) (bisa sewa per minggu)
Tempat parkir = mobil, sepeda motor
Kelebihan = Suasana islami, strategis, 40 meter dari jalan utama (Jln. Daud Beureueh), depan masjid
Ketentuan = non muhrim DILARANG menginap sekamar
---
RESERVASI
Telepon : 085358851266 atau 085260104561 (telepon only/tanpa perantara)
---

Point Blank

Point Blank adalah sebuah game first person shooter (FPS) buatan Zepetto Korea yang dihadirkan oleh penyedia jasa game online Kreon di Indonesia. Game ini adalah game online yang dapat dimainkan gratis oleh para gamer, namun dapat juga dimainkan dengan sistem bayar untuk dapat melengkapi fitur-fitur termasuk senjata dan aksesoris.



Point Blank sendiri sangat mirip dengan game Counter Strike dari Sierra yang tenar sepuluh tahun yang lalu. Disini ada dua faksi yang berseteru yaitu CT Forces yang terdiri dari polisi-polisi terlatih dan Free Rebels yang terdiri dari pemberontak yang membela kaum imigran. Pemain dapat memilih menjadi salah satu dari faksi tersebut. Ada banyak pilihan permainan yang dapat dipilih yaitu Bomb Mission, Sniper Mode, Death Match dan Eliminate. Masing-masing memiliki tingkat kesulitan sendiri.


Game ini mendapat sambutan yang sangat baik di kalangan gamer Indonesia semenjak dirilis. Banyak gamer yang menyukai game-nya ini dikarenakan selain sudah tak asing dengan gaya permainan seprti Counter-Strike, game ini juga menawarkan grafik dan permainan yang lebih seru dan menantang. Pemain dapat mulai meniti karir kemilitirannya disini mulai dari pangkat tengkorak hingga pangkat-pangkat tertinggi yang tentunya hanya dapat dicapai dengan pemenuhan misi-misi tertentu yang harus dipenuhi dalam sebuah pertempuran. Selain itu pemain juga dapat membentuk atau bergabung dengan sebuah clan tempur yang juga memiliki pertarungan sendiri.


Secara keseluruhan, game ini lebih baik dari Counter Strike dan tentunya fans Counter Strike pun akan menyukai game ini. Banyak elemen-elemen Counter-Strike yang dapat ditemukan dalam game ini. Kualitas suara dan gambarnya bagus, permainannya mudah diikuti dan mengasyikkan serta sangat adiktif. Sayang ada satu kelemahan game yang menurut saya sangat fatal. Penyedia game ini menyatakan bahwa game ini dapat dimainkan oleh semua umur, padahal kalau kita lihat dari efek darah yang ada jelaslah kalau game ini tidak bisa dimainkan oleh semua umur. Minimal remajalah yang memainkannya.

0 Response to "Point Blank"

Post a Comment

IF YOU LIKE THIS POSTER,PLEASE LEAVE A COMMENT HERE

Powered by Blogger