Jenis penginapan = Rumah/Homestay
Alamat = Jl. Cendrawasih no.3, Kampung Keuramat, Banda aceh, NAD
Jumlah kamar = 10 kamar tidur, kamar mandi dalam dan kamar mandi luar (shower)
Fasilitas = Double size bed, TV parabola, AC
Kondisi = Sangat bagus
Harga = 150rb/malam (AC TV), 100rb (non AC, TV) (bisa sewa per minggu)
Tempat parkir = mobil, sepeda motor
Kelebihan = Suasana islami, strategis, 40 meter dari jalan utama (Jln. Daud Beureueh), depan masjid
Ketentuan = non muhrim DILARANG menginap sekamar
---
RESERVASI
Telepon : 085358851266 atau 085260104561 (telepon only/tanpa perantara)
---

Avatar : The Last Airbender (2010)

Synopsis: Air, Water, Earth, Fire. Four nations tied by destiny when the Fire Nation launches a brutal war against the others. A century has passed with no hope in sight to change the path of this destruction. Caught between combat and courage, Aang (Noah Ringer) discovers he is the lone Avatar with the power to manipulate all four elements. Aang teams with Katara (Nicola Peltz), a Waterbender, and her brother, Sokka (Jackson Rathbone), to restore balance to their war-torn world.



Avatar : The Last Airbender, versi layar lebar dari film animasi Avatar : The Legend of Aang nih. The Last Airbender (Avatar) kabarnya akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2010 nanti. ^^ Liat dulu sinopsis serta trailer film Avatar : The Last Airbender yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini. The Last Airbender movie ini, ada info yang cukup menarik. Sebenarnya film ini sebelumnya diberi judul Avatar : The Last Airbender, hanya saja agar tidak rancu dengan film Avatar (2009) yang memenangkan perhargaan Oscar beberapa waktu lalu, maka judulnya diubah menjadi The Last Airbender saja. Film ini rencananya juga akan dibikin trilogy.


Di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api & Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.


Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia..

1 Response to "Avatar : The Last Airbender (2010)"

  1. maya says:

    waah pensaran nih..kpan keluarnya ??

Post a Comment

IF YOU LIKE THIS POSTER,PLEASE LEAVE A COMMENT HERE

Powered by Blogger